DANTE’S PEAK (1997) DANTE’S PEAK (1997) - SinemaIndo

Tuesday 11 February 2014

DANTE’S PEAK (1997)



FILM DETAILS 1 day ago
Dante’s Peak (1997)
Dalam film bertema bencana “Dante’s Peak” ini dikisahkan tentang seorang ahli vulkanologi bernama Harry Dalton (Pierce Brosnan) dan timnya dari USGS (United States Geology Survey) dikirim ke sebuah kota kecil.
Mereka hendak memeriksa kegiatan geologi yang tidak wajar di lokasi tempat kota kecil itu yang bernama Dante’s Peak. Kegiatan geologi tidak wajar itu berasal dari gunung di dekat kota tersebut. Khawatir gunung berapi itu meletus dan teringat pada kematian kekasihnya oleh gunung berapi, maka Harry meminta walikota Dante’s Peak, Rachel Wando (Linda Hamilton) mengevakuasi penduduk kota.
Sayangnya walau Rachel percaya namun para penduduk sama sekali tidak ingin meninggalkan kota itu. Celakanya bos Harry, Paul Dreyfus (Charles Hallahan) datang dan menuntut bukti-bukti Harry. Tidak hanya itu, Dreyfus juga meminta penduduk tidak menghiraukan peringatan Harry. Dapat diduga ketika gunung itu benar-benar meletus, banyak korban berjatuhan. Harry dan Rachel harus pergi ke lereng gunung berapi untuk menyelamatkan dua anak Rachel dan mantan mertua Rachel.
Release: 1997
IMDB Rating: 5.8
Director: Roger Donaldson
Cast: Pierce Brosnan, Linda Hamilton, Jamie Renée Smith

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment