JIKA INDONESIA DIKEROYOK, RUSIA SIAP MEMBANTU INDONESIA JIKA INDONESIA DIKEROYOK, RUSIA SIAP MEMBANTU INDONESIA - SinemaIndo

Saturday 15 February 2014

JIKA INDONESIA DIKEROYOK, RUSIA SIAP MEMBANTU INDONESIA





Duta besar Rusia untuk Indonesia Mikhail Yurievich Galuzin kepada TVRI saat di temui dikantor kedutaan di Jakarta mengatakan bahwa Indonesia itu adalah negara sahabat kami. Sahabat yang telah lama menjalin hubungan baik, tahun 2013 lalu adalah puncak keakraban Indonesia-Rusia
.

Indonesia membeli berbagai senjata dan peralatan dari Rusia, pesawat tempur, rudal, dan beberapa senjata perang lainnya yang tidak di publikasikan dan rusia menghargai itu, terkait hubungan yang memanas Indonesia dan Singapura.

"Rusia akan terus mengikuti perkembangan nya, hal terburuk jika akhirnya terjadi perang antara singapura dan indonesia rusia tidak akan khawatir sama sekali, sebab singapura hanya melihat senjata milik TNI yang di publikasikan.

Sementara tidak mengetahui senjata TNI yang menjadi bagian rahasia operasi tapi Rusia tau betul kekuatan Indonesia saat ini, "Indonesia bukan tandingan Singapura."

Namun ditegaskan oleh duta besar Rusia untuk Indonesia tetapi jika terjadi penyerangan bersama sekutu (Amerika, Inggris, Malaysia, Australia, Papua Nugini), tanpa diminta maka Rusia tau apa yang harus dilakukan untuk sahabat kami Indonesia, ini sikap resmi pemerintah Rusia ungkapnya.

Jika Indonesia menghadapi sebuah persekutuan maka Rusia adalah sahabat Indonesia yang akan melakukan tugas sebagai sahabat baik yang tidak akan membiarkan sahabatnya diserang dalam sebuah ketidakadilan.

Indonesia adalah sahabat kami yang tempatnya lebih tinggi dari sebuah sekutu, dan tentu kami akan melakukan hal yang lebih dari apa yang kami lakukan terhadap sekutu kami, melindungi dan membantu sahabat adalah idiologi kami (Rusia).

TVRI LIVE diaolog wartawan Endang susanti di kantor kedubes Rusia.


NOTE : JUST SHARE ,  hoax or not it's your own belief, which I know Russian pretty close to Indonesia

Sumber : Официальная учетная запись
Посольства России в Индонезии

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment